5 Gaun Menerawang Kristen Stewart 2012


5 Gaun Menerawang Kristen Stewart 2012



Di saat para selebriti Hollywood berlomba-lomba memperlihatkan keindahan kaki mereka lewat gaun dengan belahan yang tinggi, Kristen mempunyai bagian tubuh tersendiri untuk dipamerkan. Yuk, intip gaya "Bella Swan" itu dengan gaun menerawang!


1. Premiere 'Snow White And The Huntsman'


Kristen Stewart hadir di acara pemutaran perdana film 'Snow White And The Huntsman' di The Empire and Odeon Leicester Square, London, 14 Mei 2012. Dalam acara tersebut, aktris berusia 22 tahun itu tampil dengan gaya gothic dibalut gaun hitam detail lace yang glamour dan menerawang.

Gaun rancangan Marchesa itu memamerkan punggung dan kaki indah Kristen. Selain itu, ia memadukan gaun lace hitamnya dengan cincin Kara Ackerman Designs dan sepatu heels Jimmy Choo.

2. Premiere 'Breaking Dawn - Part 2' di LA


Tidak seperti sebelumnya yang tampil misterius dan gothic dengan balutan gaun lace hitam, dalam premiere 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2' di Los Angeles pada 12 November 2012 Kristen tampil lebih dewasa dan elegan. Mengenakan gaun nude tipis berdetail lace dan chiffon rancangan Zuhair Murad, kekasih Robert Pattinson itu terlihat cantik dan seksi.

3. Premiere 'Breaking Dawn - Part 2' di London


Tampaknya Kristen menyukai gaun rancangan Zuhair Murad. Pada 14 November 2012, saat menghadiri premiere 'Breaking Dawn - Part 2' di London si Bella Swan itu tampil hot dibalut jumpsuitbackless lace hitam rancangan Zuhair Murad. Bagian atas tubuhnya ditutupi dengan lace hitam sehingga membuatnya terlihat lebih seksi

4. Premiere 'On The Road'


Saat menghadiri premiere film 'On The Road' di New York, 13 Desember kemarin, ia tampil dengan dress yang menonjolkan bra dan celana pendek biru muda dilapisi kain tipis rancangan Erdem. Aktris kelahiran Los Angeles itu memadukan dress menerawangnya itu dengan heels oranye Christian Louboutin.

5. Screening 'On The Road'


Lagi-lagi Kristen Stewart memakai dress menerawang. Ia terlihat seksi mengenakan dress tipis dengan aksen kristal dan kulit hitam rancangan Catherine Malandrino saat menghadiri screening film 'On The Road' di New York beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar