Kristen Stewart Minta Maaf Skandal Selingkuhnya Picu Kemarahan Publik

Kristen Stewart Minta Maaf Skandal Selingkuhnya Picu

Kemarahan Publik



Skandal perselingkuhan  dengan sutradara Rupert Sanders yang terkuak Juli lalu membawa dampak besar bagi kehidupan sang aktris. Gara-gara perselingkuhannya, para penggemarnya dan  menjadi marah padanya. Baru-baru ini, Kristen meminta maaf kembali karena sudah membuat semua orang marah karena skandal tersebut. 

"Aku meminta maaf karena sudah membuat semua orang sangat marah," ujar Kristen. "Aku tak pernah bermaksud seperti itu." 

Namun, bintang "" ini mengungkapkan ia tetap tak peduli meskipun semua orang membencinya. Kristen mengaku ia tetap akan bersikap apa adanya seperti dirinya selama ini. 

"Menurutku bukan hal yang mengerikan meskipun kau dibenci ataupun dicintai," ujar Kristen. "Aku tak peduli karena itu aku tak akan merubah apapun dari diriku." 

Saat ini, Kristen tengah sibuk melakoni promo "". Ia mengaku film ini sangat berarti untuknya. Kristen bahkan merasa bersalah saat tak bisa hadir di sebuah pemutaran film tersebut karena sakit. 

"Tadi malam aku sakit dan tak bisa datang ke pemutaran 'On the Road'," ujarnya. "Biasanya aku tak akan terlalu peduli saat tak bisa datang di sebuah event, tapi saat itu aku merasa sangat bersalah karena aku rela melakukan apapun demi film ini. Film ini memiliki tempat spesial di hatiku."


0 komentar:

Posting Komentar