Kristen Stewart Sangat Menanti Sekuel "Snow White and the Huntsman"


Kristen Stewart Sangat Menanti Sekuel "Snow White and the Huntsman"



"It's gonna be f**king amazing. No, I'm so excited about it, it's crazy."

Film pertama Snow White and the Huntsman menyebabkan Kristen Stewart sempat putus hubungan dengan kekasihnya selama 4 tahun, Robert Pattinson, akibat perselingkuhannya dengan sang sutradara, Rupert Sanders. Namun, Stewart mengaku sangat menanti pembuatan kelanjutan film tersebut. 

Aktris berusia 22 tahun yang kini sudah kembali berhubungan dengan Pattinson itu mengaku bersemangat memulai mengerjakan film sekuel tersebut namun sayangnya, ia berada di bawah sumpah untuk tidak membeberkan informasi tentang film tersebut. 

"It's gonna be f**king amazing. No, I'm so excited about it, it's crazy. The other day I said that there was a strong possibility that we're going to make a sequel, and that's very true, but everyone was like, 'Whoa, stop talking about it'. So no, I'm totally not allowed to talk about it," kata Stewart, dikutip dariIndiewire

Bulan lalu dikabarkan, sutradara di film pertama, Sanders, dikonfirmasi tak akan mengambil bagian dalam sekuel tersebut akibat terkuaknya perselingkuhan dan cemooh penggemar serta media. 

Sang sutradara mengatakan, ia sedang berfokus untuk memperbaiki pernikahannya dengan istrinya, Liberty Ross --yang berperan sebagai ibu Stewart di film tersebut. 

Sebuah sumber pernah mengatakan, "Naskahnya sudah ditulis dan produksinya akan dimulai tahun depan. Namun, Sanders tak akan menjadi bagian dalam proyek ini, karena ia memang tak ingin. Ia sedang berusaha keras memperbaiki pernikahannya. Sutradara penggantinya masih dicari."

0 komentar:

Posting Komentar