Robert Pattinson dan Kristen Stewart Rayakan Natal Terpisah


Robert Pattinson dan Kristen Stewart Rayakan Natal Terpisah



Pasangan Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart tidak akan merayakan Natal bersama. Pasalnya, keluarga Rob meminta sang aktor untuk berkumpul dengan keluarga di London.

Setelah kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders, pasangan ini dikabarkan kembali bersama dan memulai hubungannya dari awal. Keluarga Rob juga sudah berbesar hati memaafkan Kristen. 

Artis cantik ini bahkan menghabiskan Thanksgiving bersama keluarga Rob di London, bulan lalu. Demikian seperti dilansir Showbizspy,Rabu (5/12/2012).

"Ibu Rob memintanya untuk menghabiskan Natal bersama di London dan sebelum mereka pergi ke Inggris, ada rencana yang sudah dibuat Kristen dan Rob. Dari London, mereka akan terbang ke Mexico untuk merayakan tahun baru. Keluarga Rob dengan jelas ingin bertemu dengannya selama Natal, dan setelah jadwal promo Twilight, Rob menyukai ide bersama dengan keluarganya," ungkap sumber.

Sementara itu, Kristen dikabarkan merasa kesal dengan sikap Rob yang belum sepenuhnya memaafkan perselingkuhannya, serta kembali membangun komitmen di antara mereka.

"Rob dan Kristen berada di persimpangan jalan sekarang, terlepas dari dia (Rob) menerima mereka kembali bersama atau tidak. Kristen berusaha keras untuk memenangkan Rob, dia selalu berkumpul dengan teman Rob dan dia pergi ke London serta membuat impresi yang baik pada keluarga Rob selama libur Thanksgiving," lanjutnya.

Meski sepakat untuk menjalin kisah asmara, hubungan Rob dan Kristen belum kembali normal. Aktor tampan itu masih bingung dengan masa depannya bersama sang kekasih.

"Masalahnya adalah, Rob masih bingung tentang apa yang harus dilakukan. Aku pikir Kristen sekarang berada pada tahap dia merasa inilah waktunya untuk Rob melupakan perselingkuhannya atau melanjutkan hidup masing-masing," tutup sumber.

0 komentar:

Posting Komentar