Stephenie Meyer Berencana Akan Melanjutkan Serial Twilight


Stephenie Meyer Berencana Akan Melanjutkan Serial Twilight


Penulis novelTwilight, Stephenie Meyer tidak menolak untuk melanjutkan serial cerita vampir tersebut. Film teranyar dari Twilight, Breaking Dawn Part 2 telah lama dianggap sebagai bab akhir dalam cerita vampir terkenal tersebut. Stephenie mengatakan ia bisa tergoda untuk melanjutkan serialnya di kemudian hari. 

"Aku tidak akan mengatakan tidak sebenar-benarnya. Aku tidak menulisnya untuk hari ini, tapi aku tidak tahu bagaimana nanti lima tahun lagi," tutur Stephenie dilansir dari NME, Senin (5/11/2012).

Lebih lanjut ia mengisyaratkan bahwa ia akan menulis cerita lebih seru. Tapi sayangnya ia masih belum yakin kapan idenya itu akan benar-benar diwujudkan.

"Aku merencanakan di mana akan menggarap beberapa buku. Ada karakter lain yang aku pikir akan memiliki banyak suara dalam cerita-cerita mendatang. Mungkin suatu hari nanti, aku akan menulis itu hanya untuk diriku sendiri. Kita lihat saja nanti," jelasnya.

Breaking Dawn Part 2 akan tayang di Inggris pada 14 November 2012 dan akan tayang di seluruh dunia pada 16 November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar