Robert Pattinson Akui Bakal Rindukan 'Twilight'


Robert Pattinson Akui Bakal Rindukan 'Twilight'



Setelah membintangi "" selama bertahun-tahun,  mengaku akan merindukan film tersebut suatu saat nanti. Dengan dirilisnya "", franchise film "Twilight" memang akan berakhir. 

"Dalam satu tahun ke depan, kurasa aku pasti merindukannya," ujar Robert saat hadir di premiere "Breaking Dawn 2" di Nokia Theater Los Angeles. "Itu adalah pengalaman yang unik. Karena itulah aku menunggu melihat filmnya sampai malam ini. Menurutku menonton film itu bersama fans pasti terasa berbeda ketimbang menontonnya di DVD atau semacamnya." 

Kekasih  ini pun sempat bernostalgia mengenang premiere film pertama "Twilight". Robert mengungkapkan sambutan fans yang luar biasa di premiere film pertama membuatnya sangat terkejut saat itu. 

"Premiere film yang pertama rasanya sangat menakjubkan. Bagiku rasanya seperti dihantam truk," ujar tambahnya. "Kali ini, kau seolah sudah tahu apa yang akan terjadi. Kau sudah paham tak akan ada hal aneh yang akan terjadi." 

Ia lalu menambahkan tak kapok berperan sebagai vampir jika ada tawaran film lain di masa depan. "Ya tentu saja aku mau (menjadi vampir lagi). Tapi hanya kalau naskahnya bagus," ujar Robert. 

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film ini juga dibintangi oleh  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper). "Breaking Dawn 2" ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada 16 November. (wk/rs)


0 komentar:

Posting Komentar