Robert Pattinson & Kristen Stewart Akan Cium Pada Premiere 'Breaking Dawn'

Robert Pattinson & Kristen Stewart Akan Cium Pada Premiere 'Breaking Dawn'



Rekonsiliasi Rob dan Kristen akan disegel dengan ciuman selama bagian karpet merah 'Breaking Dawn Part 2' premier, sumber mengatakan "Robert Pattinson dan Kristen Stewart mungkin menghindari pertanyaan hubungan di acara Today, tapi datang 12 November, tidak akan ada keraguan bahwa Rob dan Kristen berpacaran lagi!"

Sebuah sumber yang dekat dengan situasi mengatakan HollywoodLife.com eksklusif, "Rob dan Kristen akan ciuman di karpet merah selama fase gambar pada karpet merah  Breaking Dawn 2." "Ini saat rencana bagi mereka untuk melakukannya dan satu-satunya cara Rob dan Kristen tidak akan melakukannya adalah jika kristen keluar. 

Rob adalah 100% untuk itu, tetapi Kristen memiliki pemesanan untuk melakukannya karena takut malu. Dia merasa seperti itu akan canggung untuk melakukannya untuk menunjukkan. 

Summit memperkenalkan ide untuk mereka berdua dan mereka saat ini akan berjalan dengan itu, "lanjut sumber kami. Ini akan menandai waktu PERTAMA bahwa Rob dan Kristen pernah mencium di depan umum di sebuah acara. Mereka, bagaimanapun, terlihat berciuman di teras Kristen pada 17 Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar