Robbert Pattison & Kristen Stewart, Pasangan yang Bikin Ilfil


Robbert Pattison & Kristen Stewart, Pasangan yang Bikin Ilfil




AKIBAT perselingkuhan yang dilakukan bersama sutradara Rupert Sanders, Kristen Stewart kini menjadi bulan-bulanan media di Amerika. Sejak berita menghebohkan tersebut mencuat, penampilan Kristen pun juga ikutan terpengaruh.
 
Hal ini pun tak pelak menimbulkan berbagai komentar tentang penampilannya yang terlihat lusuh saat berjalan di jalanan Los Angeles beberapa hari lalu. Meskipun pemain film Twilight ini juga telah terbiasa mendapatkan kritik dalam hal tersebut.
 
Salah satu yang ikut memberikan komentar adalah pengamat mode dan gaya tanah air, Sony Muchlison. Menurut Sony, Kristen memang memiliki kepribadian yang cuek sehingga ini juga berpengaruh ke dalam gaya berbusananya.
 
“Aslinya ini kan dia sangat tomboy. Sebelum masuk di industri ini, dia tidak care dengan penampilan,”ujar Sony.
 
Sony juga mengatakan bahwa sejak masuk di Industri perfilman dan kemudian namanya mulai melejit, barulah Kristen sedikit melakukan perubahan terhadap gaya berbusananya yang lebih ke arah underground.
 
“Setelah masuk ke industri film, lalu mencoba menjadi sosok yang bisa dikagumi dengan gayaunderground-nya,” katanya.
 
Namun akibat skandal perselingkuhan yang telah dilakukannya, tentu hal ini pun juga berpengaruh dengan sang kekasih, Robbert Pattinson. Banyak orang yang menunggu bagaimana kondisi aktor ganteng tersebut pasca dikhianati oleh pujaan hatinya.
 
“Kalau untuk Pattinson, dia ini kan kehidupannya enggak jelas, ceroboh, enggak sekeren yang dibayangkan, dua-duanya bikin ilfil sebenarnya,” tutur Sony.
 
“Apalagi yang cowoknya ini kan tidak ngasih kepastian soalnya menutup kehidupannya rapat-rapat. Si wanitanya jadi semacam pembangkangan karena enggak mau ngakuin di depan publik,” imbuhnya.
 
Meski demikian, Sony juga meyakini kalau ke depannyan pasangan artis Hollywood tersebut tentu akan melakukan perubahan image setelah menyelesaikan permasalahannya. Pasalnya, mereka juga ingin mendapatkan kembali simpati publik terutama untuk karirnya di masa depan.
 
“Bisa saja penampilan mereka ke depannya berubah,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar