Perselingkuhan Kristen Stewat-Rupert Sanders Tanpa Hubungan Seks


Perselingkuhan Kristen Stewat-Rupert Sanders Tanpa Hubungan Seks


Giovanni Agnelli sutradara dan teman dekat Kristen Stewart angkat bicara seputar perselingkuhan sahabatnya dengan Rupert Sanders. Menurut Giovanni perselingkuhan heboh itu tidak melibatkan hubungan seks dan hanya dibesar-besarkan oleh media. 

"Aku mengungkapkan apa yang media tidak katakan. Kristen Stewart tidak melakukan hubungan seks apapun dengan Rupert Sanders," tulis Giovanni di Twitter. "Pemberitaan yang terus berkembang atas cerita ini sangat mengejutkan. Tidak ada affair di lokasi. Hentikan membuat berita bohong." 

Perselingkuhan Kristen Stewat-Rupert Sanders Tanpa Hubungan Seks

Agnelli berteman dengan Stewart saat bekerjasama dalam film 'Welcome to the Rileys'. Stewart buat Agnelli sudah seperti saudara sendiri. "Jika temanmu dalam kehidupan nyata disakiti dan semua orang bersikap begitu kejam padanya, apakah kamu tidak ingin melindunginya?" tulisnya lagi. 

Sutradara asal Italia ini menyayangkan pemberitaan media yang terus menyudutkan aktris 'Snow White and the Huntsman' itu. Kendati begitu ia enggan ditanyai mengenai dimana keberadaan Stewart saat ini. Agnelli hanya terus meminta dukungan para fans karena aktris berusia 22 tahun itu mengetahui semua ini. 

0 komentar:

Posting Komentar