3 Film Terbaik Kristen Stewart Yang Harus Anda Tonton


3 Film Terbaik Kristen Stewart Yang Harus Anda Tonton



Selain sukses sebagai pemeran Bella Swan di seri Twillight, artis cantik asal California Kristen Stewart juga ternyata telah membintangi banyak film dalam perjalanan karirnya. Dan berikut, kami sajikan 3 Film terbaik Kristen Stewart yang perlu anda tonton:

1. Adventureland
Mengambil tema remaja di tahun 1987, film ini bercerita tentang James Brennan --diperankan oleh Jesse Eisenberg-- yang gagal keliling eropa untuk mengisi liburan musim panasnya. Namun mimpi buruk James berubah seketika setelah bertemu dan menjalin hubungan dengan Em Lewin yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Film yang dikemas dengan manis ini dijamin akan sangat menghibur bagi siapa saja yang menonton.Chemistry yang ditampilkan oleh kedua tokoh ini juga mampu memberi rasa nyaman untuk tetap bertahan hingga film ini usai.

2. Into The Wild
Walau hanya muncul sesaat, namun akting yang disuguhkan Kristen Stewart di film bertema Self-Adventure ini sanggup memberikan kesan mendalam bagi penontonnya. Berperan sebagai gadis dibawah umur yang jatuh cinta pada Christopher McCandless, Kristen Stewart sungguh menawarkan godaan yang sulit ditepis bahkan oleh tokoh utamanya sendiri.

Into The Wild diangkat dari kisah nyata Christopher McCandless yang lelah dengan kehidupan sosialnya dan memutuskan untuk pergi ke alaska.

Disutradari oleh Sean Penn, Film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus hingga diganjar dua nominasi oscar pada tahun 2007.

3. Panic Room
Tak ada yang tak panik saat menyaksikan rumah Meg Altman (Jodie Foster) beserta anaknya Sarah Altman (Kristen Stewart) disatroni oleh tiga pencuri brutal yang bernama Junior (Jared Leto), Burnham(Forest Whitaker), dan Raoul (Dwight Yoakam).

Bersembunyi di sebuah ruangan rahasia, Para penonton benar-benar dilarutkan dalam ketegangan yang ditampilkan oleh film ini

0 komentar:

Posting Komentar