Begini Proses Rujuk Robert Pattinson & Kristen Stewart

Begini Proses Rujuk Robert Pattinson & Kristen Stewart






Di dunia Twilight, hanya satu berita yang lebih penting dari peluncuranBreaking Dawn Part 2 sendiri. Apa lagi kalau bukan status hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Sekarang, setelah mereka rujuk kembali setelah perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders, tertarik mencermati proses rujuk mereka? Yuk mari. 


24 Juli 2012: Twi-hards pun dikejutkan oleh perselingkuhan Kristen Stewart dari lawan mainnya di Twilight, sekaligus pacarnya selama tiga tahun (walau keduanya tidak pernah secara resmi mengakuinya), Robert Pattinson. Yang lebih mengejutkan, Kristen berselingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Tapi ada yang lebih mengejutkan lagi dari kedua hal di atas: langkah yang diambil Kristen untuk meminta maaf kepada Robert. Sebagai aktris yang dikenal luas canggung berhadadapan dengan media, Kristen memilih untuk meminta maaf secara terbuka, yaitu dengan cara merilis sebuah surat permintaan maaf yang khusus ditujukan kepada Rob. Langkahnya itu sekaligus pengakuannya -- untuk pertama kalinya -- mengenai hubungan cinta mereka. 

1 Agustus 2012: Media mengetahui tempat persembunyian Robert setelah skandal perselingkuhan Kristen terbongkar. Dilaporkan E! News, demi menghindari awak media, aktor asal Inggris itu memilih untuk menyepi di rumah peristirahatan lawan mainnya di film Water for Elephants, Reese Witherspoon, di Ojai, California. 

12 Agutus 2012: Setelah beberapa minggu berhasil menghindari paparazzi, Robert muncul di depan publik untuk pertama kalinya pada karpet merah acara premiere Cosmopolis. Berperan sebagai pria lajang yang tampan, Robert terlihat, well, lajang dan tampan dalam balutan setelan Gucci. Sementara itu, Kristen was still nowhere to be found

13 Agustus 2012: Robert mencuri perhatian publik (terutama kaum hawa) ketika muncul dalam wawancara pertama (post-scandal) di The Daily Show. Pembawa acaranya, Jon Stewart, bahkan berhasil mencairkan suasana dengan menawarkan Robert sekotak es krim. 

14 Agustus 2012: Robert mulai beberapa kali terlihat di depan publik, salah satunya ketika berada di NYC beberapa jam setelah membunyikan bel pembukaan pada pasar modal New York. 

15 Agustus 2012: Belum ada tanda-tanda dia rujuk dengan Kristen. Hari ini Robert tampil di Showbiz Tonight dan bicara tentang kehidupannya yang 'aneh' setelah skandal perselingkuhan tersebut. Di hari yang sama, Robert juga kembali mempromosikan Cosmopolis dengan tampil di Good Morning America. Selama wawancara tersebut, ia berhasil menghindari pertanyaan apa pun yang berhubungan dengan perselingkuhan Kristen. 

20 Agustus 2012: Karena skandal perselingkuhan itu pula, pasangan yang masih belum rujuk itu batal untuk tampil di konvensi Twilight. 

20 Agustus 2012: Untuk pertama kalinya setelah skandal perselingkuhannya terbongkar, Kristen tertangkap kamera di Los Angeles saat membeli beberapa barang. Dari sejumlah foto, tubuhnya terlihat sangat kurus dan wajahnya muram. 

5 September 2012: Kristen kembali terlihat di Los Angeles International Airport mengenakan kaos lama milik Rob. Talk about marking your territory.

6 September 2012: Akhirnya, Kristen muncul di karpet merah pada acara premiere film terbarunya, On the Road, di Toronto Film Festival. Dalam kesempatan itu, Kristen terlihat dewasa dan cantik dalam balutan gaun bercorak bunga rancangan Zuhair Murad. 

6 September 2012: Robert (tanpa Kristen) hadir di MTV Video Music Awards dan naik ke panggung dengan para pemeran Twilight untuk mempersembahkan klip terbaru dari Breaking Dawn Part 2. Pada saat itu, Kristen masih berada di Toronto. 

9 September 2012: Kristen mulai berani bicara tentang kemungkinan tampil di premiere Breaking Dawn Part 2 di mana ia akan bereuni dengan mantan pacarnya. "Kami akan baik-baik saja," akunya kepada Hollywood Reporter. 

10 September 2012: Dalam premiere On the Road di New York, Kristen tampak cantik dan seksi dengan celana panjang motif macan tutul yang dipadukannya dengan atasan Balenciaga. 

18 September 2012: Tampaknya, penampilan seksi Kristen tadi membawa hasil. Secara eksklusif, E! News melaporkan bahwa Robert dan Kristen tidak saja sudah saling bicara lagi, tapi telah bertemu di suatu tempat rahasia. 

26 September 2012: Kristen dan Robert telah diberitakan rujuk. Tidak itu saja, mereka juga dikabarkan telah tinggal seatap lagi. Meski demikian, Kristen masih terlihat sendiri di Paris tanpa Robert. 

28 September 2012: Terlihat sebuah truk pindahan di rumah di Los Angeles yang pernah menjadi tempat tinggal Rob dan Kristen. Pemandangan ini memperkuat gosip mereka telah rujuk. 

4 Oktober 2012: Gosip mereka rujuk kembali diduga benar. Pasalnya, Rob dan Kristen diberitakan terlihat bersama di Soho House di Los Angeles, West Hollywood. 

8 Oktober 2012: Rob terlihat di New York, dan Kristen di Los Angeles dengan ayahnya, menyaksikan konser Florence and the Machine. 

10 Oktober 2012: Twi-hards dibuat bertanya-tanya ketika Rob tertangkap kamera bersama seorang wanita pirang di NYC.

14 Oktober 2012: Meski begitu, Rob dan Kristen diduga keras sudah balikan. Malam Sabtunya, mereka dikabarkan menghadiri pesta ulang tahun seorang teman di Chateau Marmont. Dan pada hari Minggu, pasangan itu berada di Ye Rustic Inn yang berada di lingkungan Los Feliz yang trendi. 

15 Oktober 2012: Rob dan Kristen terlihat bersama untuk ketiga kalinya dalam tiga hari ini. Kali ini, pasangan itu terpotret sedang makan siang bersama beberapa teman di Hollywood. 




16 Oktober 2012: Kristen dikabarkan membeli rumah seharga $2.195 juta di Los Feliz, Los Angeles. MenurutZillow.com, bangunan itu hanya beberapa meter jaraknya dari rumah Robert. 



0 komentar:

Posting Komentar