Robert Pattinson: 'Edward Mungkin Jadi Gay di Film Keenam 'Twilight''

Robert Pattinson: 'Edward Mungkin Jadi Gay di Film Keenam 'Twilight''  



Berakhirnya "" dengan dirilisnya "" tentu membuat sebagian besar Twi-hard bersedih. Media dan fans pun bertanya-tanya apakah suatu saat Summit Entertainment bersedia untuk membuat film lanjutannya. Pertanyaan inilah yang muncul saat  dan  diundang sebagai bintang tamu di acara "The Ellen DeGeneres Show". 

"Itu sangat hebat karena mereka bahkan sudah membicarakan tentang film lanjutannya bahkan sebelum ini ('Breaking Dawn 2') dirilis," ujar Rob. "Dan tak ada novel lanjutannya lagi," sahut Taylor. 

"Tapi selama itu masih menghasilkan banyak uang dan orang-orang menyukainya, kenapa tidak membuat satu film lagi?" tanya Ellen. Namun bukannya menjawab dengan serius pertanyaan ini, Robert malah mengungkapkan ide-ide konyol yang mungkin bisa digunakan untuk film keenam "Twilight". Salah satu ide konyolnya adalah mungkin Edward bisa diceritakan gay namun tetap membesarkan putrinya bersama Bella. 

"Ya mungkin kalau ada invasi alien di alur ceritanya. Atau mungkin jika mereka mengganbungkannya dengan ''," ujar Robert disambut tawa semua orang di studio. "Aku juga berpikir mungkin itu bisa dibuat seperti cerita 'Will and Grace', Edward berubah jadi gay. Tapi mereka masih bersama dan membesarkan anak mereka bersama, semacam itu." 

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film ini akan diarahkan sutradara Bill Condon dengan naskah tulisan Melissa Rosenberg. "Breaking Dawn Part II" tetap diperankan oleh  (Bella),  (Emmet),  (Alice),  (Emmet),  (Rosalie),  (Jane) dan  (Jasper). Para Twi-hard bisa menyaksikan film tersebut pada 16 November

0 komentar:

Posting Komentar