Padukan Dress & Sepatu Kets, Kristen Stewart Cantik


Padukan Dress & Sepatu Kets, Kristen Stewart Cantik



SEJAK namanya mencuat lewat film Twilight, gaya tomboi dan chic selalu menjadi karakter penampilannya. Tak heran, dia pun cuek memadukan sepatu Converse dengan dresscantik yang biasanya dipadankan dengan heels.

Kristen sepertinya tak pernah bisa lepas dari sepatu sneaker kesayangannya. Apa pun busana yang dia kenakan sepertinya sneakers tetap jadi pilihan ketimbang heels. Bahkan, status artis yang disandangnya pun tak menggelitik Kristen meninggalkan kebiasaannya tersebut. Kekasih Robert Pattinson ini pun selalu tampil cuek sesuai dengan pribadinya dalam setiap kesempatan dan tidak memedulikan apa tanggapan orang.

“Aku sepenuh hati tidak setuju dengan orang-orang yang tidak menyukai apa yang aku pakai,” ungkapnya beberapa waktu lalu pada majalah The Sunday Times Style, seperti yang dilansir dariDailymail.

Apa yang dirasakan Kristen memang sangatlah wajar. Apalagi, tampilannya tidak melulu menggunakan sneakers.  Gadis cantik itu sempat terlihat beberapa kali tampil mengenakan stilletoyang dipadukan dengan gaun panjang di red carpet. Meski sesekali tampil anggun demi penampilan di hadapan publik, namun Kristen mengaku jika sesungguhnya dia pun tak pernah mengerti alasan selebriti harus memedulikan pencitraan sepatu hak tinggi.

Pasalnya, dia sendiri lebih nyaman dengan gaya berbusananya yang selalu memilih warna gelap dan gaun hemlines, serta smokey eye sebagai tatanan rias favoritnya. Dan tidak ketinggalan, sepatu Converse hitam yang selalu dia pakai dalam gaun apa pun.

0 komentar:

Posting Komentar