CLBK K-Stew & R-Patz untuk Dongkrak Breaking Dawn 2?


CLBK K-Stew & R-Patz untuk DongkrakBreaking Dawn 2?



Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah terlihat mencair. Pasangan yang sempat diterpa perselingkuhan itu makin mesra di sejumlah premier film Breaking Dawn 2. 

Bagi para pecinta Twilight, membagi kecintaanya terhadap dua pemeran utama sekuel tersebut, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart membingungkan. Beberapa dari penggemar berharap mereka putus karena Kristen sudah mengkhianati Rob dan tindakan itu tidak adil.
 
Beberapa penggemar lain berangan-angan, Rob saat ini berstatus single. Namun, sebagian yang lain benar-benar senang karena Rob memaafkan Kristen dan hubungan mereka kembali baik. 

Tapi, ada juga beberapa orang berpikir bahwa mereka memamerkan romantisme karena untuk mendongkrak film terbaru mereka yang baru rilis, Breaking Dawn part 2. Robert dan Kristen memang baru memutuskan kembali berhubungan tak lama sebelum tur promo sekuel terakhirTwilight itu. 

Namun, menurut sumber terdekat dari pasangan ini mengatakan, pasangan aktor dan aktris itu tidak mungkin memalsukan romantisme mereka hanya untuk Twilight. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kristen dikabarkan masih merasa bersalah tentang perselingkuhan yang dilakukannya itu. 

Tapi ternyata Rob tidak menghiraukan hal tersebut, karena dia tidak ingin terpancing emosi. Saat ini, mereka tidak ingin membahas masalah perselingkuhan tersebut lagi, dan ingin melihat ke depan saja.

 
"Pada dasarnya, Rob tidak akan pernah melupakan apa yang sudah dilakukan oleh Kristen, namun dirinya sudah memaafkan sang kekasih. Kristen tetap berpikir bahwa dunia membencinya. Sulit untuk melanjutkan hubungan dalam situasi seperti ini," ujar sumber seperti dikutip Hollyscoop, Senin 

0 komentar:

Posting Komentar