Ketahuan Selingkuh, Kristen Stewart Ngumpet di Hotel


Ketahuan Selingkuh, Kristen Stewart Ngumpetdi Hotel


Kristen Stewart sepertinya masih dihantui rasa bersalah setelah ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders. Penyesalan pun selalu terlontar dari Kristen karena telah mengkhianati Robert Pattinson. 

Kristen mengakui, ketika perselingkuhannya terbongkar merupakan masa-masa tersulit baginya. Bagaimana tidak, foto-foto mesra Kristen bersama Rupert ketika berada di jembatan beredar luas. Dia pun tak bisa mengelak lagi. 

Bintang Twilight ini mengatakan, dirinya berjuang mati-matian untuk menghindari media kala itu. Tapi, popularitas dan skandal yang baru terkuak membuatnya tak bisa berkutik. Artis 24 tahun itupun hanya meringkuk di kamar hotel menenangkan diri. 

"Aku hanya berdiam diri di kamar hotelku daripada berurusan dengan semuanya. Tapi jika Anda terlalu terjebak dalam apa yang orang lain pikirkan, Anda akan menjadi orang yang benar terputus," ujarnya seperti dikutip The Sun, Rabu (19/12/2012).

Kristen memang akhirnya memutuskan untuk muncul ke permukaan dan mengakui dirinya selingkuh dengan sutradara yang mendirectnya di film Snow White. Seketika, Kristen langsung menuai kecaman orang banyak.

"Anda harus merasa oke dengan ketakutan Anda sendiri. Jika Anda orang yang jujur, Anda akan membuat kesalahan. Tapi itulah kapan hal paling menarik terjadi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar