Kristen Stewart Jujur Bicara Perselingkuhan


Kristen Stewart Jujur Bicara Perselingkuhan



 Kristen Stewart kembali membuka kisah perselingkuhannya dan meminta maaf kepada publik, dikala hubungannya dengan Robert sudah membaik.

Keterbukaan ini dilakukan pemeran Isabella Swan di Twilight itu karena ia ingin menjalani hidupnya lebih terbuka. 

Pasalnya, kasus perselingkuhan dirinya dengan sutradara Rupert Sanders yang mencuat pada Juli kemarin, membuat dirinya terus bersembunyi dari pengawasan penuh oleh media.

Meski kasus perselingkuhannya sudah lama terjadi dan dirinya pun sudah kembali ke pelukan Robert Pattinson, namun tetap hal ini masih mengundang banyak pertanyaan.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, akhirnya aktris kelahiran 9 April 1990 ini berbicara jujur soal perselingkuhannya dan sekali lagi meminta maaf kepada fansnya.

"Hal ini sedikit mengganggu... seperti hidup terpisah. Tapi sekarang aku akan lebih sering keluar," kata Kristen, dilansir dari ContactMusic, Rabu (19/12).

Kristen menambahkan, "Ini bukan hal yang buruk, terserah Anda suka atau benci. Tapi, jujur aku tidak peduli, karena akan tetap bersikap apa adanya seperti  selama ini."

"Dan, aku minta maaf kepada semua orang yang begitu marah karena hal ini. Sungguh, aku tidak bermaksud (selingkuh)," sambung Kristen.

Perselingkuhan yang dilakukan Kristen, sempat membuat hubungan cintanya dengan aktor Robert Pattinson kandas. Namun, karena keduanya masih saling mencintai, hubungan itu pun berlanjut setelah tiga bulan putus.

0 komentar:

Posting Komentar