Kristen Stewart Mengonfirmasikan Kehadirannya dalam Film “Focus” bersama Ben Affleck


Kristen Stewart Mengonfirmasikan Kehadirannya dalam Film “Focus” bersama Ben Affleck




Bintang film TwilightKristen Stewart akan kembali lagi ke layar lebar. Namun kali ini pasangannya bukan lagi Robert Pattinson, melainkan Ben Affleck, aktor dan juga sutradara dari film Argo. Stewart telah mengonfirmasikan dirinya telah bergabung dalam film bergenre komedi, Focus bersama Affleck.
Dai menggungkapkan hal ini saat diwawancarai oleh Hufftington Post. Selain mengonfirmasikan kehadirannya, Stewart juga mengakui film tersebut akan mulai shooting pada bulan April 2013 mendatang.
“I can confirm that rumor. It’s a comedy. I’m really excited about it. We start shooting in April.” kata Kristen Stewart.
Sebelumnya memang beredar rumor tentang kehadirannya ini, tapi akhirnya dia mengonfirmasi rumor tersebut. Focus akan ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa untuk memfollow-up film komedi romantis mereka sebelumnya yang berjudul Crazy, Stupid, Love. Stewart dan Affleck disini akan menjadi seorang sepasang kekasih yang tentunya kan diselipkan beberapa unsur komedi dibalik kisah mereka
Saat ini Kristen Stewart sedang melakukan promosi untuk filmnya On The Road yang disutradarai olehWalter Salles yang akan segera tayang pada tanggal 21 Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar