10 Ekspresi Wajah Terunik Kristen Stewart


10 Ekspresi Wajah Terunik Kristen Stewart


Banyak yang bilang Kristen Stewart adalah artis minim ekspresi. Ternyata pendapat itu tak sepenuhnya benar. BintangTWILIGHT ini mampu menunjukkan suasana hati dengan ekspresi wajah yang berbeda!
Ulasan berikut ini menunjukkan ekspresi wanita 22 tahun ini dengan berbagai suasana hati. Tak seperti anggapan orang selama ini,Kristen ternyata punya mimik muka yang berbeda saat senang, sedih, bahkan kesal. telah mengumpulkan sejumlah ekspresi terunik kekasihRobert Pattinson ini. Masih belum percaya juga? Baca dulu ulasan ini sebelum bicara!
1. Yeah
"It's fu***ng yeah!" Ungkapan itulah yang sepertinya sesuai dengan ekspresi ini. Selain hobi berakting, rupanya Kristen Stewart juga suka mengacungkan jari tengah di depan umum.
Namun acungan jari tengah tak selalu menunjukkan rasa marah atau kesal. Mimik mukanya jelasnya menunjukkan bahwa dia sangat puas akan sesuatu.
Well, mungkin ekspresi itulah yang ditunjukkan Kristen sesaat setelah resmi jadi kekasih Robert Pattinson. :) 
2. Cool, Bro!
 
Kristen Stewart tak pernah tersenyum? Itu bohong! Ekspresi wajah yang seperti ini tentu akan memompa semangat siapapun. Acungan dua jempol yang dibarengi dengan tawa puas ini seolah berkata, 'Kau hebat, bro! It's cool!'. Manusia mana yang tidak senang melihat ekspresi ini
3. say what?
Lelah akibat perjalanan jauh sepertinya membuat konsentrasinya mulai berkurang. Ditambah lagi dia haru menyandang tas super besar berisi keperluannya sendiri.
Alhasil, dia pun cuma bisa memasang wajah sinis dan cuek saat mendengar orang-orang berbisik di belakangnya. Tapi siapa yang peduli? Dia terlalu lelah untuk melayani perbincangan yang kurang penting. :)
4. Jangan Coba melawan
Sepertinya Kristen Stewart memang orang-orang yang benar waspada. Dia yakin bahwa serangan bisa muncul tanpa diduga, termasuk saat dirinya di atas red carpet.
Kesan itulah yang muncul saat melihat foto ini. Pasalnya, posisi tanganKristen sangat mirip dengan orang yang sedang memasang kuda-kuda untuk menyerang. Makanya, jangan coba-coba menyerang Kristen! ;)
5. Hore
Siapapun akan tertawa puas saat berkesempatan menerima penghargaan. Ekspresi itulah yang ada di wajah Kristen Stewart. Tawa lebar di wajahnya seolah mengatakan kata 'Hore!'. Dan penonton pun membalas senyum itu dengan tatapan yang seolah berkata 'Congrats, Kristen!' 
6. Ku Bunuh Kau
Bahkan untuk sosok yang dikenal jarang tersenyum sepertinya, tatapan ini terlihat sangat bengis. Sepertinya ada sesuatu yang membuatnya tidak senang, sehingga melempar pandangan mata seperti itu.
Well, makanya hati-hati bersikap di depan wanita 22 tahun ini. Kalau tidak, pandangan kejamnya itu akan membantai dan membunuhmu dengan sadis! :) 
7. Senyuman Nakal
Wanita cantik ini ternyata juga bisa usil! Lihat saja bagaimana dia mengacungkan jari tengahnya pada Karl LagerfeldWell, tapi sebenarnya belum jelas apakah jari tengah itu tanda salut atau mengejek. Pasalnya, terlalu banyak jari tengah dalam hidup Kristen. :)
8. Tangis Kristen
Cantik-cantik kok nangis sih? Tenang saja Kristen. Tak ada yang perlu ditangisi. Robert Pattinson masih ada di sampingmu, dan tetap mengagumi rambut barumu yang makin nge-rock itu. Takkan ada yang mengejek model rambut yang sengaja dibuat berantakan itu. :)
9. Awww Sakit
Rasa sakit dan tidak nyaman pun bisa tercermin dari ekspresi wajah. Kali ini, Kristen jelas tidak bisa menyembunyikan perasaan tak nyaman itu. Dengan mata terpejam menahan sakit, hidung terangkat dan kepala terangkat, dia seolah mengatakan 'Tolong bantu aku agar merasa lebih baik'. Tentunya siapapun akan khawatir melihatnya seperti itu, bukan? :( 
10. Hooiiii
Siapa sih yang sedang diajak bicara oleh Kristen ini? Tampaknya bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini perlu bekerja keras agar orang itu bisa menangkap pesannya. Siapapun dia, sepertinya akan lebih baik jika Kristen datang mendekat dan mengajaknya bicara secara langsung. :) 



0 komentar:

Posting Komentar