Robert Pattinson Hampir Gila Berantem di Breaking Dawn Part II


Robert Pattinson Hampir Gila Berantem diBreaking Dawn Part II



Robert Pattinson (Rob) resmi memulai tur promosi film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II di Sidney, Australia. Robert menceritakan proses syuting yang melelahkan saat adegan pertempuran antara keluarga Cullen dengan Volturi.  
"Satu ini sangat berat. Kami syuting action yang sangat banyak selama dua setengah bulan di sebuah gudang besar di mana mereka biasanya menjual sapi, dengan salju buatan, dan dinding hijau. Dan aku mulai merasa gila untuk sementara waktu. Sulit untuk melakukan hal-hal seperti itu, dan berulang-ulang," kata Robert, seperti dilansir dari Aceshowbiez, Senin (22/10/2012).
 
Rob juga menceritakan peran bekas kekasihnya, Kristen Stewart, yang akhirnya menjadi vampir di film tersebut.
 
"Ya, dia (Kristen) sangat antusias menjadi vampir. Orang lain yang sudah cukup konsisten dalam film ini, mereka sudah jelas memainkan vampir setiap hari selama berabad-abad. Dan sangat lucu melihat seseorang tiba-tiba datang ke dalamnya, dan mencoba serta mencari tahu versi mereka sendiridan mentalitas itu," jelas Rob.
 
"Tapi karakternya memiliki hal yang berbeda, karena dia bisa menemukan sesuatu yang benar-benar mudah. Ini harusnya menjadi progres yang alami untuknya menjadi seorang vampir. Sederhana, tapi aku kira agak berbeda," sambungnya.
 
Selain hal-hal cukup berat yang dia lakukan saat syuting, Rob juga membeberkan kejadian-kejadian yang tidak terlupakan.
 
"Ada beberapa, pergi ke Brasil cukup menyenangkan, dan cukup gila. Aku jatuh dari speedboottapi cukup menarik. Banyak perbedaan antara film pertama, kita menggunakan travel, seluruh pemain dalam minibus. Ini begitu kebalikannya dengan film-film sebelumnya," tandasnya.
 
Film Twilight akan diputar di bioskop Amerika pada 15 November 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar