Poster 'Breaking Dawn 2' Dirilis, Kristen dan Robert Ucap Terima Kasih ke Fans

Poster 'Breaking Dawn 2' Dirilis, Kristen dan Robert Ucap Terima Kasih ke Fans

Baru-baru ini, poster terbaru "" dirilis. Poster tersebut menampilkan ketiga bintang utamanya,  dan . Selain itu, sosok para vampir Volturi yang menjadi musuh mereka juga ditampilkan di bawahnya. 

Bersamaan dengan dirilisnya poster itu, Kristen dan Robert mengucapkan terima kasihnya atas dukungan fans selama ini. Dalam sejumlah video yang beredar, Kristen dan Robert merasa sangat berterima kasih pada fans karena tetap setia mendukung mereka hingga film terakhir "" ini akan dirilis. 

"Terima kasih pada semua fans yang memberikan dukungan luar biasa mereka. Kami berharap kalian bisa menikmati film terakhirnya," ujar Kristen. "Aku hanya ingin berterima kasih pada fans-fans 'Twilight' kami yang hebat," ujar Robert. 

"Breaking Dawn 2" akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga dibintangi oleh  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper). Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada pertengahan November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar