Robert Pattinson Bintangi Film Baru Jadi Kekasih Carey Mulligan

Robert Pattinson Bintangi Film Baru Jadi Kekasih Carey Mulligan


Usai "" berakhir, sederet proyek film baru sudah menunggu . Namun, kekasih  itu nampaknya tak pernah puas. Baru-baru ini Robert dikabarkan kembali bergabung dalam film baru berjudul "". 

Dalam film tersebut ia akan dipasangkan dengan aktris "", . Film itu dibuat berdasarkan kisah nyata menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sama dengan kekasihnya untuk menculik seorang pria kaya. Pasangan ini lalu mengurung pria itu dalam sebuah kotak dan semuanya menjadi kacau setelah itu. 

Robert akan berperan sebagai Jimmy, pria lain yang dicintai Carey, yang tidak terlibat dalam penculikan itu. Meski aktor "" mendapat peran pendukung dalam film ini, tapi Robert nampaknya tak keberatan. Pasalnya, "Hold On to Me" diarahkan oleh sutradara ternama Hollywood peraih Oscar, James Marsh. 

"Hold On to Me" akan ditulis naskahnya oleh Brad Inglesby. Film tersebut akan diproduseri oleh Steven Rales, Mark Roybal dan Michael Pruss. 

Selain "Hold On to Me", Robert telah bergabung dalam sejumlah proyek film baru. Ia akan beradu akting dengan  dalam "". Selain itu, Robert juga akan membintangi "" dan film tentang penangkapan Saddam Hussein, "".

0 komentar:

Posting Komentar