Lebih Baik Jaga Privasi daripada Kesuksesan


Pattinson: Lebih Baik Jaga Privasi daripada Kesuksesan




Bintang 'Twilight' Robert Pattinson berusaha tenang menghadapi kasus perselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart dengan seorang sutradara bernama Rupert Sanders. 

Ia pun mengakui, termasuk orang yang sangat tertutup untuk urusan pribadinya. Bahkan dia berkata, jika harus memilih antara menjaga privasi dan kesuksesan, ia pun menyatakan, privasi lebih penting.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, Selasa, 9 September 2012, dia mulai kuwalahan menjaga privasinya saat sudah menjadi aktor yang sangat sukses. 

Seperti diketahui, Robert Pattison memang memiliki kesempatan karier yang luar biasa setelah populer berkat film 'Twilight'. Dia bahkan banyak menerima tawaran proyek film lain setelah proyek film yang ia bintangi bersama Stewart berakhir. 

Meski saat ini, ia berhasil meraih kesuksesan berkat 'Twilight', namun ia tidak bisa memprediksi bagaimana populeritasnya di masa depan, apakah keberhasilannya akan bertahan. 

Tak lama lagi, rangkaian film 'Twilight' terakhirnya akan dirilis. Dan saat syuting terakhir film itu, ia mengaku lega, film itu akan selesai. " Tapi disamping itu, aku juga merasa sedih," katanya pada Star Magazine Klub tentang reaksinya saat ditanya soal hal tersebut.

"Untuk saat ini, aku tahu bahwa aku sukses. Tapi, aku tidak tahu, kalau besok aku menemui kegagalan di film, saya tidak akan menangis tentang hal itu," ujarnya.

Berperan sebagai Edward Cullen di film itu, ternyata menjadi peran seumur hidup buatnya. Rob pun mengatakan, "Aku kehilangan kebebasanku. Ini menjadi sesuatu yang membuat aku paling dihargai. Beberapa mengatakan kepadaku, bahwa itu harga untuk sukses. Tapi, aku minta maaf untuk tidak setuju dengan pendapat itu. Aku merasa, itu adalah harga terlalu tinggi untuk membayar semuanya".

0 komentar:

Posting Komentar