Kristen Stewart Diincar Perankan Rocker Patti Smith ISTIMEWA


Kristen Stewart Diincar Perankan Rocker Patti Smith

Aktris Kristen Stewart diharapkan memerankan Patti Smith dalam rencana film memoar sang punk rocker legendaris itu, Just Kids. Justru yang menginginkan Stewart memerankan musisi itu tak lain ialah Patti Smith sendiri. Saat ini, bersama penulis naskah, John Logan, Smith sedang merampungkan naskah film yang diadaptasi dari buku memoarnya, Just Kids. 





mengaku bahwa pengembangan naskah itu masih panjang dan tak mau terburu- buru, Patti telah mengincar beberapa aktor dan aktris yang pantas memerankan dirinya dan Robert Mapplethorne, fotografer yang sempat menjadi kekasihnya. Nama pasangan sejoli dalam seri Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson, disebut Patti sebagai artis yang cocok memerankan dirinya dan Mapplethorne. 

"Aku ingat saat aku melihat Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Mereka berdua sangat cocok memerankan kami," ujar Patti seperti dilansir dari Entertainment Weekly. "Kristen memiliki talenta, bukan hanya cantik tapi juga memiliki karisma," lanjut dia. Namun bukan Kristen Stewart saja satusatunya aktris yang layak memerankan dirinya. 

Patti juga menyebutkan nama-nama aktris muda seperti Mia Wasikowska dan Saorsie Ronan, meski dua aktris itu menurut dia masih belum sepenuhnya cocok memerankan dirinya. "Kami baru berusia sekitar 20 tahunan saat itu. Masih belum dikenal dan terkenal. Jadi, menurutku, sebaiknya peran itu diberikan kepada aktor dan aktris muda yang belum terkenal juga", ucap Smith. 

Kristen Stewart sendiri telah berpengalaman berperan sebagai seorang rocker saat memerankan Joan Jett muda dalam The Runaways pada 2010 silam.

0 komentar:

Posting Komentar