Kristen Stewart Diejek 'Anjing' dan Diyakini Akan Selingkuh Lagi

Kristen Stewart Diejek 'Anjing' dan Diyakini Akan Selingkuh Lagi



Kelanjutan hubungan percintaan antara  dan  sepertinya banyak menarik perhatian dari publik. Tak terkecuali mendapatkan perhatian dari pengusaha terkenal asal Amerika, Donald Trump. 

Melalui akun Twitternya, @realDonaldTrump, Donald menyarankan Robert untuk tidak kembali menjalin hubungan asmara dengan Kristen. Pasalnya, menurut penggagas acara "The Apprentice" ini Kristen akan mengulangi perselingkuhannya lagi. 

"Robert seharusnya tidak menerima Kristen lagi," ungkap Donald lewat Twitternya, Rabu (17/10). "Kristen sudah mengkhianatinya seperti anjing dan dia akan melakukannya lagi, lihat saja nanti." 

Donald berharap Robert bisa lebih realistis untuk melihat perselingkuhan yang dilakukan oleh aktris berusia 22 tahun itu. Donald menyarankan kepada Robert untuk tidak termakan cinta buta dan lebih tegas dalam masalah hubungan asmaranya. "Robert seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," ungkap Donald. 

Diduga tweet Donald itu ditulis karena dia merasa terganggu dengan berita yang menyatakan Kristen membeli rumah dekat dengan Robert di Los Feliz. Kisah kasih pasangan film "" ini memang sempat hancur karena Kristen berselingkuh dengan sutradara film "", Rupert Sanders.

0 komentar:

Posting Komentar