Kristen Stewart Ditantang Kellan Lutz Adu Panco di Klip 'Breaking Dawn 2'

Kristen Stewart Ditantang Kellan Lutz Adu Panco di Klip 'Breaking Dawn 2' 



Summit Entertainment baru saja merilis klip terbaru "". Video tersebut berisi cuplikan adegan aksi  (Bella) sebagai vampir. 

Di video itu Emmet () diceritakan meremehkan kekuatan Bella sebagai vampir baru. Edward () dan Jasper () berusaha mengingatkan Emmet bahwa sebagai vampir baru, Bella sangat kuat jika dibandingkan mereka. Namun, Emmet nampaknya tak percaya dan ingin beradu panco dengan Bella. 

"Aku tak percaya dia sekuat vampir baru," ujar Emmet. "Dia terlihat sangat lemah." Keduanya lalu beradu panco dengan disaksikan keluarga Cullen lainnya. Siapakah yang akan memenangkan adu panco tersebut? 

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dan kembali disutradarai Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh  (Rosalie),  (Alice) dan  (Jane). Rencananya, "Breaking Dawn 2" akan dirilis pada pertengahan November mendatang. 

Simak videonya berikut ini: 

 

0 komentar:

Posting Komentar