Komentari Adegan Seks dengan Kristen Stewart, Rob Ketawa


Komentari Adegan Seks dengan Kristen Stewart, Rob Ketawa



Kami harus berpikir kreatif bagaimana membuat adegan seseksi mungkin
Robert Pattinson telah memutuskan untuk memberikan kesempatan pada mantan kekasihnya, Kristen Stewart.
Meskipun belum secara resmi mengkonfirmasi keduanya balikan, namun bintang Twilight ini tertangkap kamera saat sedang bersama-sama dalam beberapa minggu terakhir dan tidak mencoba menyembunyikan diri mereka dari paparazzi. Itu kabar seputar kehidupan asmara mereka.

Kini kabar berkaitan dengan peranRobert Pattinson dan Kristen Stewart yang menjalankan adegan bercinta di bagian kedua The Twilight Saga: Breaking Dawn. Bagi Robert, adegan bercinta itu cukup menggelikan.

"Adegan seks merupakan salah satu yang cukup menggelikan," ujar aktor 26 tahun itu seperti dikutip US Magazine. Kenapa Rob katakan itu mengelikan?. Pasalnya, mereka menjalani syuting film dengan rating PG-13 yang artinya, layar lebar tersebut bisa ditonton remaja berusia di bawah 13 tahun dengan didampingi orangtua. Rating tersebut membuat adegan seks tak boleh terlihat terlalu porno.

"Jadi kami harus berpikir kreatif bagaimana membuat adegan seseksi mungkin," katanya. "Itu tidak bisa jadi adegan seks yang normal. Seharusnya itu menjadi adegan seks vampire terbaik," tambah Rob.

The Twilight Saga: Breaking Dawn akan rilis pada 16 November 2012 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar