Robert Pattinson: Perempuan Sulit Dimengerti


Robert Pattinson: Perempuan Sulit Dimengerti

 Aktor Robert Pattinson mengaku lebih memilih untuk memiliki anak laki-laki. Rob, panggilan Pattinson, punya alasan khusus terkait keinginannya itu. Menurut dia, perempuan susah dimengerti.

"Aku rasa aku lebih mampu memahami anak laki-laki. Perempuan sulit dimengerti. Petunjuk manual untuk mengerti perempuan berisi 800 halaman panjang dan ditulis dalam bahasa China!" ujar Rob.

"Dan jika kau tahu bagaimana membacanya, kau akan sadar kau masih kehilangan 32 bab, itu adalah hal terpenting dan yang harus kau kembangkan. Jika bersama anak laki-laki, akan menjadi lebih mudah. Olahraga, teve, video game, minuman ringan, dan dia pasti bahagia," ujar kekasih Kristen Stewart ini.

Entah apa yang mendasari keinginan Rob. Tapi perjalanan cintanya yang menemui cobaan berat beberapa waktu lalu sepertinya menjadi salah satu faktornya. Ya, Kristen memang sempat mengkhianati kisah cinta mereka dengan berselingkuh. Rob pernah mengatakan dirinya tak pernah mengerti mengapa harus ada pengkhianatan dalam cinta.

0 komentar:

Posting Komentar