Robert Pattinson santai popularitasnya naik

Popularitas naik Robert santai

Siapa yang tak kenal dengan Robert Pattinson? Sejak muncul sebagai tokoh utama dalam film Twilight Saga, namanya semakin melambung dan membuatnya menjadi salah satu aktor papan atas. Namun dengan semua popularitasnya tersebut, Rob berusaha tidak lupa diri dan tetap rendah hati.  Mendapat ketenaran tinggi terkadang membuat kepribadian seseorang mendadak berubah. Namun Rob menegaskan bahwa ia tetap laki-laki normal dan sama seperti saat ia masih belum terkenal. Namun bagaimanapun juga kekasih Kristen Stewart ini mengakui bahwa lingkungan dunia hiburan memang berbahaya.
“Aku masih berusia 21 tahun saat semuanya dimulai dan aku masih menjadi bagian dari kelompok teman-temanku, sampai sekarang,” ujarnya. “Mereka tahu keinginanku. Bermain film memang menyenangkan, tidak ada yang sulit dalam hal itu. Lingkungan merekalah (dunia film) yang gila.”
Rob memang menyadari bahwa kehidupannya lambat laun berubah seiring ketenarannya lewat film Twilight. Beberapa waktu lalu ia bahkan berujar bahwa Twilight sangat berjasa dalam karirnya sebagai aktor.
“Aku sudah membintangi beberapa film sebelum Twilight, tapi aku tidak yakin akan tetap menjadi aktor seandainya kesuksesan Twilight tidak terjadi,” ujarnya beberapa waktu lalu.
“David (Cronenberg) berkata kalau ia menyukai aktingku di Little Ashes… aku dapat bayaran rendah sebelum Twilight. Saat aku membintangi Little Ashes, aku benar-benar putus asa. Aku sempat berpikir untuk berhenti berakting dan mencari pekerjaan lain. Tapi kemudian Twilight datang.”

0 komentar:

Posting Komentar