Kristen Stewart Pede Pakai Baju Tembus Pandang di Depan Hotel Mewah

Kristen Stewart Pede Pakai Baju Tembus Pandang di Depan Hotel Mewah



Sudah bukan rahasia lagi  memang lebih senang tampil kasual dalam kesehariannya. Kekasih  ini kerap tertangkap kamera memakai kaos dan jeans di segala kesempatan, selain acara red carpet. Kali ini, aktris "" itu kembali tertangkap kamera mengenakan kaos tipis dan celana jeans saat tiba di hotel bintang lima Beverly Hills, Four Seasons, Los Angeles. 


Saking tipisnya, kaos itu tak bisa menutupi bra hitam yang Kristen pakai di dalamnya. Tak hanya itu, bagian belakang kaos itu juga memiliki potongan yang sangat pendek, sehingga memamerkan punggung Kristen. Namun, aktris "" itu tampak santai dan cuek melenggang di hotel tersebut. 



Beberapa waktu lalu, Kristen baru saja menghadiri event promo "" di Tokyo, Jepang. Sehari setelah tiba, ia langsung menghabiskan waktu luangnya bersama Robert menonton konser Prince bersama. 



Saat ini, Kristen bersama pemain "Breaking Dawn 2" lainnya memang tengah sibuk mempromosikan film tersebut. Rencananya, film yang juga dibintangi  itu akan dirilis pada pertengahan November tahun ini
.



0 komentar:

Posting Komentar