Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Ciuman


Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Ciuman



Setelah muncul di depan publik beberapa waktu lalu, Robert Pattinson dan Kristen Stewart kali ini kepergok bermesraan dan berciuman. Pada hari Rabu (17/10) lalu, pasangan Twilight Saga ini terlihat sedang berada di rumah baru Kristen di LA, rumah yang disebut-sebut tak jauh dari kediaman Rob.
Dalam foto yang beredar, tampak Kristen dan Rob yang sepertinya tengah bersenang-senang di kolam renang. Kristen terlihat mengenakan bikini warna gelap, sementara Rob yang memakai T-shirt putih tampak beberapa kali tersenyum ke arah kekasihnya tersebut.
Tak hanya itu, pasangan yang baru akur pasca perselingkuhan Kristen ini terlihat begitu menikmati momen-momen kebersamaan mereka. Keduanya kadang saling mengobrol, berpelukan, dan berciuman seolah hubungan mereka tidak pernah dirusak oleh skandal apapun.
Dengan beredar foto-foto mesra tersebut, Rob dan Kristen seolah ingin menepis dugaan bahwa mereka berbaikan hanya untuk kepentingan promosi film. Keduanya pun seakan-akan ingin meyakinkan publik bahwa hubungan asmara mereka benar-benar sudah kembali normal.
Sementara itu pihak Summit Entertainment selaku produser Twilight mengaku senang dengan momen ciuman Rob dan Kristen tersebut, padahal sebelumnya Summit sempat melarang pasangan ini tampil di muka publik sebelum premiereTwilight: Breaking Dawn Part 2 pada bulan November mendatang.
“Sangat, sangat senang begitu foto-foto itu keluar, waktunya sangat tepat untuk memulai promo,” ujar sebuah sumber.

0 komentar:

Posting Komentar