Robert Pattinson dan Kristen Stewart Serbu Layar Kaca Promo 'Breaking Dawn 2'

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Serbu Layar Kaca Promo 'Breaking Dawn 2'

Promo "" telah dimulai. Beberapa waktu lalu  dan  bertandang ke Australia dan Jepang untuk mempromosikan film tersebut. Kini keduanya dijadwalkan untuk hadir di sejumlah acara televisi Amerika Serikat untuk promo film terakhir "" ini. 

Robert akan hadir di acara "Jimmy Kimmel Live!" pada 5 November. Aktor "" itu juga akan muncul di "Late Night with Jimmy Fallon" pada 8 November dan tak ketinggalan di "The Ellen DeGeneres Show" hari berikutnya. Sementara itu. Kristen dijadwalkan hadir di acara "Live With Kelly and Michael" pada 7 November. 

Selain Robert dan Kristen,  juga akan ikut menginvasi layar kaca AS. Pemeran Jacob ini akan mempromosikan 'Breaking Dawn 2" di "The Tonight Show with Jay Leno" pada 31 Oktober, acara "Today", "Live with Kelly and Michael" and "Late Night with Jimmy Fallon" semuanya pada 9 November. 

Belum lama ini Robert sempat mengungkapkan mengenai adegan seksnya di "Breaking Dawn 2". "Adegan seks di film ini sangat konyol," ujar Robert. "Adegan itu untuk konsumsi remaja, jadi aku berusaha menemukan acara yang tepat untuk membuat adegan yang seksi. Tapi adegan seksnya tak boleh terlihat normal. Adegan itu harus terlihat seperti adegan seks vampir terhebat yang pernah ada." 

"Breaking Dawn 2" akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga dibintangi oleh  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper). Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada pertengahan November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar