Robert Pattinson Nikmati Pesta Semalam Suntuk di New York

Robert Pattinson Nikmati Pesta Semalam Suntuk di New York


Ditengah gosip hubungannya dengan  memilih untuk santai sejenak bersama sahabatnya, Tom Sturridge, dan tunangan Tom, . Mereka bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama di The Dream Hotel, New York. 

Seorang sumber mengatakan mereka berpesta hingga larut malam. Sienna dan Tom keluar dari hotel, pukul 03:15 dini hari waktu setempat. 

"Robert, Sienna dan Tom tampak sangat menikmati kebersamaan mereka," ujar sumber kepada Hollywood Life. "Mereka seperti teman yang lama tidak bertemu, saling bercanda dan berbicara." 

Aktor berusia 26 tahun itu tampak kasual dengan hanya memakai celana jeans, kaos dan jaket. Sementara Robert berpesta di New York, Kristen sedang berada di Los Angeles dengan ayahnya, John Stewart, untuk melihat konser. 

Kisah asmara Robert dan Kristen memang kerap dibumbui isu mulai dari putus sambung hingga rujuk. Sejauh ini, Robert maupun Kristen belum ingin berkomentar tentang kelanjutan hubungan cinta mereka. Fans pun bertanya-tanya apakah mereka akan hadir bersama saat premiere "" di Hollywood, bulan depan.


0 komentar:

Posting Komentar