Kristen Stewart tampil Menarik

Kristen Stewart tampil Sexy demi Robert Pattinson

Setelah kepergok selingkuh, aktris Kristen Stewart menggunakan segala cara untuk memikat Robert Pattinson lagi. Salah satunya, ia berusaha agar terlihat lebih seksi.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (5/10/2012), seorang sumber mengungkapkan, Kristen saat ini lebih sering menghabiskan waktunya berlatih di gym untuk membentuk tubuhnya.

Tak hanya itu, pemeran Bella Swan di film 'Twilight' itu juga sudah menghentikan kebiasaannya menenggak alkohol dan mengisap rokok agar terlihat lebih segar.

"Kristen sudah tidak merokok lagi dan mengambil Bikram yoga. Program yoga baru itu bertujuan untuk membentuk tubuh dan menjernihkan pikiran, kulitnya sekarang lebih bersinar," ujar sumber itu.

"Rob pun tak bisa berhenti mengoceh soal penampilan Kristen saat ini. Dan, Kristen sempat bilang kepada teman-temannya bahwa ia berhasil memikat Ron dengan bentuk tubuhnya," lanjutnya.

Sumber itu mengungkapkan, Robert dan Kristen saat ini sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka. Namun, Robert belum sepenuhnya mempercayai kekasihnya itu.

0 komentar:

Posting Komentar