Robsten dilarang Seks


Robsten dilarang Seks


Rujuk lagi, Robert Pattinson dan Kristen Stewart minta ban­tuan seorang konselor profe­sional. Salah satu yang diminta konselor adalah ke­duanya di­minta tidak berhu­bungan seks selama satu bulan.
Psikiater meminta keduanya fokus dengan komunikasi, pe­nyembuhan luka dan mem­ba­ngun kembali kepercayaan me­reka. “Seks akan menunggu. Rencananya adalah bahwa me­reka berkonsentrasi satu sama lain dan membangun kembali hubungan mereka. Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi keduanya,” kata sumber.
Untuk membangun kembali hubungan yang sempat hancur, keduanya berencana berlibur di Brazil. Mereka akan menyewa tempat yang berada di jantung hutan hujan Amazon. Pattinson sendiri sudah memaafkan ke­salahan Stewart yang telah ber­selingkuh dengan sutradara beristri, Rupert Sanders.
Namun, saat menerima kem­bali kekasihnya, dia memberi be­berapa persyaratan.
“Dia telah memperingatkan Kristen bahwa ia tidak mung­kin bisa memaafkan dan melu­pa­kan yang telah terjadi. Tapi Rob setuju memberikan wak­tu satu bulan untuk melihat apa­kah hu­bungan mereka da­pat kembali. Jika tidak bisa, Rob bilang dia yang akan per­gi,” beber sumber lain.
Orang terdekat Pattinson me­ngungkapkan, Stewart tidak ting­gal bersama di tem­pat baru Pattinson.  Tapi me­reka sering ber­­te­mu hampir se­tiap hari. Mung­­kin, step yang terbilang ke­cil jika di­bandingkan de­ngan yang su­dah dilakukan dahulu. 

0 komentar:

Posting Komentar