Robert Pattinson Tak Peduli Rumor Diincar Bintangi 'Fifty Shades of Grey' Read

Robert Pattinson Tak Peduli Rumor Diincar Bintangi 'Fifty Shades of Grey'



 menjadi salah satu aktor yang difavoritkan fans untuk memerankan karakter Christian Grey di film erotis "". Namun, Robert nampaknya tak tertarik dengan peran itu. Baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan aktor "" itu tak peduli dengan rumor casting tersebut. 

"Naskahnya belum ada dan filmnya juga masih dalam tahap pengembangan dengan Universal jadi dia bahkan tidak mempertimbangkannya sama sekali," ujar sumber tersebut. "Agennya tidak memberinya tawaran apapun karena segala hal tentang film itu masih belum ditentukan." 

"Belum ada naskah, tak ada sutradara dan lain-lain. Film itu benar-benar tak ada dalam pikirannya," tambahnya. "Dia sangat bahagia dengan karirnya sekarang dan tak terganggu dengan rumor tersebut. Dia benar-benar tak peduli dengan rumor itu." 

"Fifty Shades of Grey" merupakan kisah romantis yang tertuang dalam novel E.L. James. Novel erotis tersebut menceritakan kisah romantis antara seorang milyuner dan mahasiswi yang baru lulus. Robert menjadi salah satu aktor yang difavoritkan karena "Fifty Shades of Grey" awalnya merupakan fan-fiction dari "". 

Saat ini, ia tengah sibuk melakoni syuting sejumlah filmnya. Aktor yang digosipkan rujuk dengan  itu terlibat dalam sejumlah film baru seperti "" dan "". 

0 komentar:

Posting Komentar