Kini Giliran Robert Pattinson yang Dikabarkan Selingkuh


Kini Giliran Robert Pattinson yang Dikabarkan Selingkuh


Robert Pattinson dan Kristen Stewart baru saja kembali menjalin hubungan asmara. Kini dikabarkan pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' itu berselingkuh. Apakah perselingkuhannya sebuah bentuk balas dendam terhadap sang kekasih?

Sebelumnya, diketahui Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Hal itu membuat Rob, sapaan akrab Robert Pattinson memutuskan kekasihnya. Beberapa minggu ini pasangan muda tersebut telah menjalin kasih lagi. Tapi, ada kabar yang berhembus bahwa setelah balikan dengan Kristen, Rob berselingkuh dengan wanita lain. 

Sebuah foto memperlihatkan, Rob dengan wanita asing sedang bermesraan. Pria 26 tahun itu berbisik mesra ke kuping wanita berambut blonde tersebut saat mereka berada di bar, New York, Minggu (7/10/2012). 

Foto tersebut diambil oleh seseorang, dan Daily Mail menduga kuat itu adalah Rob. Meski foto tersebut gelap dan kabur, namun rahangnya seperti milik bintang asal Inggris tersebut. Selain itu, kaus yang digunakan sama seperti milik Rob.

Lagipula, Rob dan Kristen hampir tidak pernah menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Namun berbeda kali ini, Rob tampak memeluk mesra wanita asing tersebut. 

"Mereka tampak menikmati waktu bersama dan wanita tersebut membuat Rob tertawa terbahak-bahak. Rob dan teman-teman wanita tersebut datan ke sebuah klub pada pukul 1.30 am dan masih berada di sana hingga 4.00 am," ujar sumber. 

Rob terlihat minum bir sepanjang malam. Di sana ia tampak bahagia dan santai. Tidak ada yang tahu setelah dari bar tersebut Rob melanjutkan kencan lagi atau pulang ke rumah. 

0 komentar:

Posting Komentar