Shailene Woodley Diramal The Next Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence

Shailene Woodley Diramal The Next Kristen Stewart dan 

Jennifer Lawrence


Usai mengantarkan kesuksesan "" dan "", kini Summit Entertainment menyiapkan franchise "Divergent". Sama seperti "Twilight" dan "Hunger Games", "Divergent" juga diadaptasi dari novel best seller trilogi. Karakter utama wanita tersebut dikabarkan akan diperankan oleh 

Saat ini, aktris "" itu tengah dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Beatrice Prior atau Tris di film tersebut. Karakter Tris ini diceritakan sebagai gadis berusia 16 tahun yang hidup di kota masa depan Chicago. Akhir-akhir ini, Shailene memang banyak dibicarakan media karena diincar sejumlah film besar. 

Peraih nominasi Golden Globe Awards 2012 itu diincar membintangi "sebagai Mary Jane. Selain itu, beberapa waktu lalu pengarang juga memfavoritkan dirinya untuk memerankan karakter Ana. Karena itulah, Shailene diramalkan akan menjadi aktris ternama Hollywood mengikuti jejak  dan 

"Divergent" merupakan film adaptasi novel karya Veronica Roth yang mengisahkan tentang perjuangan gadis berusia 16 tahun, Beatrice Prior (Tris). Di kota futuristic Chicago, masyarakat diceritakan dibedakan dan hidup di lima bagian tempat yakni Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). Saat melakukan tes, Tris ternyata tak masuk dalam kelima kategori tersebut karena kepribadiannya yang beragam dan disebut sebagai "Divergent". 

Sebagai "Divergent", Tris pun dilarang untuk membocorkan identitasnya pada yang lain dan akhirnya memutuskan masuk dalam kategori Dauntless. Di sinilah semua petualangan dan kisah cinta Tris akhirnya dimulai. Rencananya, film yang ditulis naskahnya oleh Evan Daugherty ("") ini akan memulai syutingnya pada 2013 dan dirilis Mei 2014.

0 komentar:

Posting Komentar