Stewart Jarang tersenyum

Stewart Jarang tersenyum




Kristen Stewart dikenal sebagai aktris yang jarang tersenyum dan menunjukkan wajah ramah. Kini, bintang TWILIGHT ini malah melontarkan pernyataan vulgar untuk mendeskripsikan dirinya.
Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, wanita 22 tahun ini menyebut dirinya miserable c**t (kelamin wanita yang menyedihkan). Pasalnya, dia tak tahu apakah dia cukup bahagia saat ini.
"I'm a miserable c**t. Aku tak yakin apakah aku lebih bahagia dan puas jika aku memaksa diriku hingga titik maksimal. Ada beberapa versi berbeda soal kebahagiaan, dan aku menghargai semuanya," ungkapnya saat diwawancarai majalah Marie Claire Inggris.
Terkait pernyataan vulgar tersebut, perwakilan Marie Claire menjelaskan bahwa Kristen memang gadis pemberontak. Dia bisa bersikap provokatif, bahkan 'kurang ajar', di saat-saat tertentu. Hal itupun akhirnya diperjelas oleh Kristen sendiri.
"Maksudku, aku adalah wajah baru di Balenciaga dan punya kesempatan memilih koleksi terbaru. Tentunya aku takkan bisa memilih rompi dan jins belel untuk wawancara," ungkap kekasih Robert Pattinson tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar