Robert Pattinson Kagumi Kerja Keras Kristen Stewart Demi 'Breaking Dawn 2

Robert Pattinson Kagumi Kerja Keras Kristen Stewart Demi 'Breaking Dawn 2


 mengaku takjub dengan kehebatan  memerankan karakter vampir untuk "". Walau peran tersebut sudah lama disiapkan oleh Kristen, Robert tetap saja terkejut melihat transformasi Bella versi vampir. 

"Dia sangat antusias menjadi vampir. Semua orang di film itu, sudah biasa memerankan vampir. Karena itu, rasanya beda ketika ada seseorang (Kristen) yang tiba-tiba berubah jadi vampir," kata Rob saat diwawancara oleh MTV Australia. "Dia mencoba mencari tahu versi vampir dari dirinya secara fisik dan mental." 

Rob juga mengungkap kerja kerasnya saat adegan pertempuran besar di film arahan sutradara Bill Condon itu. Rob mengaku sempat tertekan dalam menyiapkan adegan tersebut. 

"Yang satu ini sangat berat. Maksudku, kami syuting adegan ini selama 2,5 bulan di sebuah gudang besar yang biasa digunakan untuk menjual sapi, dilengkapi salju buatan dan dinding hijau," kata Rob. "Dan setelah beberapa saat, aku merasa gila. Dan aku harus syuting berulang-ulang." 

"Breaking Dawn" akan dirilis perdana bulan depan. Film yang juga dibintangi  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper) itu mengangkat kisah perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). 

Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar