Kristen Stewart: Bella Juga Butuh Jacob di Hidupnya

Kristen Stewart: Bella Juga Butuh Jacob di Hidupnya




Kisah film Twilight memang selalu ditunggu para penggemarnya. Cerita film bergenre horor romantis para vampire dengan kisah cinta segitiganya rupanya menjadi daya tarik tersendiri.
Ya, kisah cinta segitiga antara Edward, Bella dan Jacob inilah diungkapkan Kristen Stewart --berperan sebagai Bella-- saat melakukan promo film The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, baru-baru ini.
Menurut Kristen, meski Bella telah menikah dengan Edward --yang diperankan Robert Pattinson-- namun karakternya tak bisa menyingkirkan Jacob begitu saja dari hidupnya. "Sebagai wanita, kupikir sangat penting untuk tidak mengesampingkan perasaanmu," ujar Kristen.
"Memang ada banyak kesulitan terjadi karena cinta segitiga mereka. Tapi menurutku, Bella membutuhkan Jacob dalam hidupnya," imbuhnya mengungkapkan perasaan Bella.
Dia menuturkan, di film Twilight yang terakhir ini kisah cinta segitiga mereka akan berakhir dengan indah. Kristen yang menjadi bahan perbincangan media hiburan sedunia karena mengkhianati cinta Robert Pattinson itu mengaku senang karena Edward, Bella dan Jacob bisa mendapatkan kebahagiaannya.
"Jika kau bisa menghubungkan masa lalumu dengan apa yang orang lain pikirkan maka kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan," tuturnya. "Bella, Edward dan Jacob sampai pada satu titik dimana mereka bisa mendapatkan semuanya dan itu sangat bagus."
Film itu menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.
Rencananya, The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II ini akan dirilis perdana pada pertengahan November.

0 komentar:

Posting Komentar