Kristen Stewart Ngebet Beradegan Seks di Film


Kristen Stewart Ngebet Beradegan Seks di Film


 Kristen Stewart sangat mendambakan dapat beradegan seks dalam film terbarunya, On The Road. Pasalnya, dia senang “mendorong” dan “menantang” diri sendiri.

"Aku suka mendorong diriku, aku suka menantang diriku sendiri. Aku sangat ingin melakukan adegan seks. Selama kamu bisa jujur tidak ada yang perlu malu," kata Kristen, seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (9/10/2012).

Kristen yang dikenal setelah berakting di film Twilight ini mengatakan, bekerja dalam film On the Road adalah hal yang serius. Bekas selingkuhan Rupert Sanders itu mengakui, pendekatannya berbeda karena bahan yang dia kerjakan berbeda.

"Keduanya sama serius. Aku berpikir perbedaan antara dua film adaptasi itu berada pada skrip. Dalam Twilight aku terobsesi dengan sesuatu kehidupan yang lurus, karena aku mencintai mereka, dan aku ingin mereka dengan cara tertentu. Dan aku tahu bahwa penggemar melakukannya karena aku salah satu dari mereka," jelasnya.

"Dalam On the Road, harapanku sangat mirip dengan setiap penggemar Beat, kalian tidak ingin sesuatu yang rapi dan dibuat-buat untuk disampaikan. Benar-benar terjemahan dari buku ini akan menjadi garis yang terlupakan, dan ditemukan kembali dalam satu waktu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar