Pemain Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Belum Tonton Ending Film


Pemain Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Belum Tonton Ending Film

Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 tampaknya akan menjadi film yang paling dinanti-nanti pada bulan November mendatang. Film yang menampilkan pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini bahkan dikabarkan memiliki ending spesial yang dipastikan membuat penggemar Twilight merasa puas.
Sejak beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa ending spesial tersebut akan disisipkan oleh sang sutradara, Bill Condon, setelah credit title film berakhir. Hal inipun tentu membuat para pecinta Twilight semakin penasaran. Adegan apa yang kira-kira akan ditampilkan?
Media pun mencoba mengejar para pemain Twilight untuk mengorek informasi lebih jauh mengenai ending film Twilight tersebut. Namun yang mengejutkan, tampaknya beberapa pemain Twilight juga belum menonton ending film mereka sendiri. Ashley Greene misalnya, pemeran Alice Cullen ini mengaku belum menyaksikan bagian terakhir film yang saat ini sedang banyak dibicarakan.
“Aku belum menontonnya,” kata Ahsley singkat saat ditemui dalam acara premiere film terbarunya, ‘Butter’. “Aku tidak tahu tentang scene itu.”
Pernyataan Ashley inipun semakin membuat banyak orang menebak-nebak tentang ending yang sepertinya sangat dirahasiakan tersebut. Namun seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pemain Twilight yang lain menjamin bahwa penonton akan puas dengan ending film, asalkan mereka tidak meninggalkan bangku bioskop sampai credit title berakhir.
“Endingnya akan mengejutkan, sekalipun kau sudah menduganya,” kataKristen Stewart beberapa waktu lalu. “Sangat bagus, sekaligus aneh. Aku salut pada Bill (Condon), aku suka bagaimana ia mengakhiri filmnya.”

0 komentar:

Posting Komentar