Selama Pisah dari Rob, Berat Badan Kristen Stewart Turun Drastis


Selama Pisah dari Rob, Berat Badan Kristen Stewart Turun Drastis


Sejak skandal perselingkuhannya terbongkar dan diputuskan oleh Robert, Kristen sangat stres
LOS ANGELES,  Robert Pattinson melarang kekasihnya Kristen Stewart  membuka situs pencarian Google. Karena Stewart sering mencari perkembangan berita tentang filmnya di Google. Aktifitas itu membuatnya tidak bisa menghindari berita buruk tentang skandal perselingkuhannya.


Melihat berita buruk di media online membuat Kristen merasa terpuruk dan menghukum dirinya sendiri. Robert menasehati kekasihnya itu agar berhenti menghukum diri sendiri, seperti dikutipThe Sun (7/10)



"Kristen kecanduan mencari namanya sendiri di Google dan banyak yang menulis hal-hal mengerikan yang menghukum dirinya. Ini tidak sehat dan Robert mengatakan kebiasaan itu harus dihentikan," ungkap sumber.



Kecuali itu, Stewart juga suka melakukan hal serupa di Twitter. Tentunya di situs jejaring sosial itu dia melihat banyak melihat komentar negatif yang menyerangnya dan itu membuatnya terpuruk.



"Robert mengatakan padanya (Kristen) dia harus berhenti menyiksa diri dan melanjutkan hidup," tambah sumber.



Sejak skandal perselingkuhannya terbongkar dan diputuskan oleh Robert, Kristen sangat stres. Berat badannya turun hingga 7 kg. Ketika putus dengan Rob, bintang yang bermain di film Snow White And The Huntsman itu sering membaca kembali surat cinta yang dibuat pria 26 tahun itu untuknya.



Akibat perselingkuhan itu, Stewart harus berpisah dengan Rob dan kembali ke rumah ibunya beberapa waktu yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar