Ahli Gizi Nilai Berat Badan Kristen Stewart Naik Karena Bahagia

Ahli Gizi Nilai Berat Badan Kristen Stewart Naik Karena Bahagia 



Berbaikan dengan  rupanya berdampak baik bagi . Selain terlihat lebih bahagia, berat badan aktris "" itu juga naik. Hal ini diungkapkan oleh seorang ahli gizi selebriti, Lisa DeFazio. 

Lisa mengungkapkan dari foto-foto terakhir Kristen, berat badan bintang "" itu rupanya naik hingga sekitar 3 kilogram. Liza juga menilai naiknya berat badan Kristen ini karena aktris berusia 22 tahun itu tengah merasa bahagia. 

"Kristen muncul dan terlihat bertambah berat badannya sekitar 3 kilogram," ujar Lisa. "Ketika seseorang tengah mengalami masalah dalam hubungan cintanya mereka memang cenderung kehilangan berat badan karena kurangnya nafsu makan. Tapi saat mereka bahagia, mereka pasti makan lebih banyak lagi." 

"Kristen mungkin tengah bahagia saat ini sehingga pola makannya lebih baik dan berat badannya bertambah," jelas Lisa. "Kristen memang tampak sangat bahagia dan sehat. Berat badan seseorang dan pola makannya kadang bisa jadi indikator apakah seseorang sedang merasa bahagia atau stres." 

Seperti yang telah diketahui, Kristen dikabarkan sempat stres dan sedih saat skandal perselingkuhannya terungkap. Namun, ia nampaknya bisa menyelesaikan masalah tersebut bersama Rob dan terlihat kembali mesra beberapa waktu lalu. Saat ini, Kristen tengah sibuk mempromosikan "Breaking Dawn 2" yang juga ia bintangi bersama Rob. 


0 komentar:

Posting Komentar