Robert Pattinson dan Kristen Stewart Barengan Lagi di Promo 'Breaking Dawn 2'

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Barengan Lagi di Promo 'Breaking Dawn 2'



Robert dan Kristen dikabarkan bersedia tampil bersama kembali di event-event promo 'Breaking Dawn 2' mulai akhir Oktober nanti.
Kabar gembira yang dinanti-nanti Twi-hard akhirnya datang.  dan  dikabarkan bersedia tampil bersama kembali untuk promo film akhir "", "". Ini akan menjadi kemunculan perdana mereka bersama-sama di hadapan publik setelah kasus perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders. 

Rencananya, Robert dan Kristen akan tampil di event-event promo "Breaking Dawn 2" mulai 28 Oktober sampai 3 November. Selain itu, mereka dipastikan akan hadir di premiere film tersebut pada 12 November di Hollywood. Robert dan Kristen yang digosipkan rujuk ini juga akan menghadiri pemutaran filmnya di London, Madrid dan Berlin dari 14 hingga 16 November. 

"Breaking Dawn 2" akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga dibintangi oleh  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper). Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada pertengahan November mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar