Kristen Stewart Merasa Hidupnya Menyedihkan

Kristen Stewart Merasa Hidupnya Menyedihkan



Kristen Stewart merupakan salah satu artis muda yang memiliki popularitas dan berbayaran mahal. Namun siapa sangka, Kristen mengaku tak bahagia dengan hidupnya.

Kristen dalam sesi tanya-jawab di majalahMarie Claire. Ketika ditanya apa yang membuatnya bahagia, kekasih Robert Pattinson itu menjawab:

"Aku menderita. Aku tidak yakin apakah aku bahagia ketika aku nyaman ketika memiliki materi atau mendorong diriku keluar dari batas," kata Kristen, seperti dikutip TheSun.

"Ada versi yang berbeda dari kebahagiaan. Dan aku benar-benar menghargai keduanya," sambung Kristen.

Kristen kemudian ditanya, ketika ia tidak menjadi artis Hollywood terkenal apa yang akan dilakukannya. Dan bintang film Panic Roommengaku ingin melanjutkan sekolah.

"Aku mungkin akan kembali ke sekolah, banyak membaca dan mencari tahu apa yang harus kulakukan."

Kristen juga mengungkapkan bahwa peran Bella Swan yang dimainkannya, sangat jauh dari sifat aslinya.

"Aku selalu ingin Bella menjadi sederhana, namun lebih dingin dari orang lain. Kami berdua memakai banyak pakaian kasual. Tapi gaya sebenarnya dia sangat jauh dariku,"

"Setelah aku bermain sebagai penari telanjang di film Welcome to the Rileys, aku pasti tidak memakai pakaian cukup. Lalu aku menoleh ke belakang dan berpikir, 'Itu bukan aku'. Tapi itu menyenangkan," katanya

0 komentar:

Posting Komentar