Saat Robert Pattinson Curhat Tentang Arti Cinta


Saat Robert Pattinson Curhat Tentang Arti Cinta



Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 akan dirilis 16 November mendatang nih,girls. Sebagai pemain yang sudah empat tahun memerankan Edward Cullen, kabarnya Robert Pattinson merasa perannya itu telah mengubah cara pandangnya soal cinta.
"Aku bahkan belum memikirkan hal tersebut. Aku enggak merasa ada perubahan dalam melihat cinta. You make your decisions. Dan aku rasa itu semua tergantung dengan siapa kamu jatuh cinta," ujar Rob.
Rob merasa dirinya masih muda. Artinya masih banyak waktu untuk merefleksikan cinta.
Yang pasti semakin dewasa seseorang, semakin dewasa juga pemikirannya. Setidaknya itulah yang Rob rasakan saat ini.
"Aku merasa seseorang menempatkan aku ke sebuah kereta out of control, dan akhirnya sekarang aku berhasil memelajari mengendalikannya. It's hard to deal and accept what's happened," tutup Rob.

0 komentar:

Posting Komentar