Robert Pattinson: 'Twilight' Sudah Mengubah Hidupku


Robert Pattinson: 'Twilight' Sudah Mengubah Hidupku



Popularitas film-film "" tentunya membawa banyak keuntungan bagi para pemainnya. Hal inilah yang juga dirasakan oleh . Pemeran Edward Culleb itu mengaku berkat membintangi "Twilight" hidupnya jadi berubah dan lebih sukses. 

"Peran ini membantuku meningkatkan gaya hidupku dan keseharianku," ujar Robert. "Tapi di sisi lain aku kehilangan sesuatu yang sangat berharga, kebebasan." 

"Aku merasa sangat lega saat film ini telah berakhir, tapi pada waktu yang sama juga merasa sangat sedih," tambahnya. "Untuk saat ini, karena film itu aku menjadi sukses." 

Meski mendulang kesuksesan berkat "Twilight" yang juga mengantarkannya pada peran-peran lain, namun Robert menyadari hal ini tak akan berlangsung selamanya. "Apakah kesuksesan ini akan bertahan lama? Aku tak tahun. Tapi jika di masa depan aku membintangi film yang gagal, aku tak akan menangisinya," pungkas kekasih  ini. 

Beberapa waktu lalu, aktor asal Inggris ini juga sempat mengomentari tentang akhir kisah bahagia "". "Akhir kisahnya sangat aneh. Biasanya kau tak akan mendapatkan happy ending untuk semua orang di sebuah film. Sangat konyol saat kau berusaha menulis tentang sebuah kisah yang berakhir bahagia, sangat tidak masuk akal. Tapi Stephanie Meyer berhasil membuat semua orang berakhir bahagia," ujar Robert. 

"Breaking Dawn 2" juga dibintangi oleh  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice),  (Jane) dan  (Jasper). Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada pertengahan November mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar