K-Strew masih berhubungan dengan Rupet

OMG ternyata k-Strew masih berhubungan dengan Rupet 


Kristen Stewart masih berhubungan dengan selingkuhannya, Rupert Sanders. Lantas bagaimana dengan Robert Pattinson, yang telah menerima cinta Kristen lagi.

Menurut sebuah laporan terbaru, aktris yang berselingkuh dan berpacaran lagi dengan Robert Pattinson, masih berkirim SMS dengan selingkuhannya, Rupert Sanders. Demikian mengutip showbizspy, Jumat (5/10).

"Robert setuju mencoba berpacaran lagi dengan Kristen. Namun, Robert masih sangat berhati-hati. Seperti ia dan Kristen menandatangani kontrak untuk terapi pasangan. Mereka berdua benar-benar berharap semua berakhir dengan bahagia selamanya," kata orang dalam.

"Kristen berusaha jujur keepada Robert. Tetapi dia tidak menjadi benar-benar jujur dengan Robert. Buktinya, Robert membuat janjinya berhenti berbicara dengan Rupert, dan dia menepatinya. Namun, Kristen tetap berhubungan dengan Rupert," terang orang dalam tersebut.

Namun, sejauh ini menurut informasi, Kristen tetap berhubungan dengan Rupert karena kasihan. "Istri Rupert, Liberty Ross, benar-benar membenci Rupert. Kristen merasa bertanggung jawab. Meski tidak ingin menyakiti Robert, Kristen berpikir tak ada salahnya berkirim pesan SMS dengan Rupert, sehingga Rupert tidak merasa dibuang," imbuh sumber

0 komentar:

Posting Komentar