Robert Pattinson Grogi Ketemu Uma Thurman


Robert Pattinson Grogi Ketemu Uma Thurman


Robert Pattinson merasa grogi saat harus memberikan penghargaan untuk Uma Thurman dalam acara Elle Magazine's Women di Hollywood Awards, Senin 15 Oktober 2012 malam. Padahal, dia pernah dipasangkan dengan Uma dalam film Bel Ami.
"Ini benar-benar menakutkan," kata Rob sambil tertawa. "Aku hanya begini terhadap Uma."
Di acara itu, Rob membacakan daftar pencapaian prestasi Uma Thurman, menceritakan kepribadiannya, serta bagaimana perempuan itu berpengaruh dalam setiap peran yang dia mainkan. "Dia sangat lucu dan memiliki kecerdasaan yang luar biasa untuk selalu mencoba menemukan kedalaman dari setiap karakter," ujar Rob.
Ketika Uma berdiri dan menerima penghargaan itu, tepuk tangan yang riuh mengiringinya. "Saya merasa sangat terhormat dianugerahi penghargaan ini," ujarnya tertawa. Ia menyebut Rob sebagai, "pria sejati di layar dan luar layar."
Aktris yang baru saja melahirkan ini menceritakan kehidupannya sekarang. Menurut dia, ada keuntungannya ketika harus beristirahat karena melahirkan dan memiliki bayi jika bergerak di bisnis film. "Ada saat kamu di rumah mengurus bayi dan bertanya-tanya apakah kamu akan kembali bekerja," ujarnya. 
Aktris lain yang juga mendapat penghargaan dari Elle adalah Cate Blanchett, Octavia Spencer, Kristen Wiig, Emma Watson, dan Sarah Jessica Parker. Umma akan ikut bergabung dalam film garapan sutradara Lars Von Trier, Nymphomaniac bersama dengan Shia Lebouf, Charlotte Gainsbourg, Stellan Skarsgard, Christian Slater, dan Jamie Bell.

0 komentar:

Posting Komentar